Mohamed Salah, Akan Menjalani Pengobatan Di Spanyol?

mohamed salah

Kabar bola yang masih sangat hangat dan juga banyak dibicarakan oleh para pecinta bola di dunia adalah mengenai hasil lada pertandingan final Liga Champions yang sudah diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Laga final piala Champions tersebut mempertemukan antara Real Madrid dan juga Liverpool, dengan hasil akhir pertandingan yaitu 3-1. Sehingga Real Madrid pun keluar menjadi juatra Liga Champions. CR7 dan kawan-kawan berhasil menjuarai Liga Champions 3 kali berturut-turut dan mengubur impian Liverpool untuk merebut gelar juara pada laga final tersebut. Selain itu juga ternyata selama pertandingan final berlangung ada banyak sekali kejadian yang tentu saja membuat banyak fans bola masih saja membicarakannya sampai saat ini. Mulai dari kesalahan fatal yang dilakukan oleh kiper Liverpool yaitu Loris Karius yang dituding sebagai penyebab utama kekalahan dari Liverpool hingga berita dari pemain bola asal mesir yaitu Mohamed Salah, yang mengalami cedera dan harus meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Mohamed Salah memang menjadi salah satu pemain bola yang kini tengah menjadi sorotan. Salah satu alasannya adalah karena Mohamed Salah beragam muslim, sehingga banyak sekali warga muslim didunia, khususnya yang ada di Indonesia supaya Mohamed Salah bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membuat Liverpool menjadi juara Liga Champion mengalahkan Real Madrid. Namun sayangnya harapan fans Liverpool harus kandas setelah pemain asal Mesir tersebut mengalami cedera setelah mengalami tabrakan dengan bek Real Madrid yaitu Sergio Ramos. Banyak orang yang menuding kalau Mohamed Salah sengaja ditabrak oleh Sergio yang menyebabkan cedera, dan membuat pemain bola berusia 25 tahun tersebut harus keluar dari lapangan. Cidera yang dialami oleh Mohamed Salah ini tergolong cukup serius, yaitu cidera pada dislokasi bahu dan juga ligament sprain. Hal tersebut diketahui setela Mohamed Salah menjalani X-ray di rumah sakit.

Namun memang masih banyak sekali spekulasi yang berkembang mengenai kondisi kesehatan pemain bola asal mesir tersebut. Karena masih dibutuhkan penangan medis lebih lanjut lagi untuk bisa mengetahui kondisi dari Mohamed Salah yang sebenarnya. Mohamed Salah pun di kabarkan terbang ke spanyol untuk melakukan perawatan mengobati cidera yang dialami tersebut. Selain itu, Mohamed Salah berharap bisa segera sembuh dan juga kembali memperkuat Mesin di laga Piala Dunia 2018 yang sudah tinggal didepan mata. Menurut Kabar bola yang sedang berhembus kencang. Mohamed Salah selain menjalani pengobatan di Spanyol, ia juga meminta pertanggung jawaban terhadap Sergio ramos, yang menjadi penyebab utama dirinya mengalami cidera dan tidak bisa memperkuat Liverpool hingga babak akhir. Sehingga Liverpool pun harus menerima pil pahit kalah telak melawan Real Madrid untuk memperebutkan juara liga Champion 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *