5 Hal Ini Membuat Taveler Rugi Jika Lupa

1. Bawa beberapa kartu debit dan kartu kredit bersama Anda

Terkadang bank Anda akan memblokir kartu Anda, terkadang kartu Anda tidak berfungsi di ATM, dan terkadang Anda bahkan bisa kehilangan kartu itu atau dicuri. Bawa setidaknya tiga kartu debit / kredit dengan Anda yang semuanya tertaut ke akun yang berbeda (dengan uang di dalamnya!) Simpan satu di ransel Anda, satu di tas Anda, dan satu lagi pada orang Anda.

 

2. Miliki simpanan uang tunai darurat

Saya membawa 300 USD yang terbagi-bagi di berbagai tempat di ransel, tas siang, dan kadang-kadang, sepatu saya ketika saya gugup, saya akan dirampok. Itu berarti bahwa dalam skenario terburuk, saya dapat membayar makanan, tempat tidur asrama, dan panggilan Skype ke keluarga saya untuk mendapatkan transfer kawat darurat sampai saya bisa bangkit lagi. Saya menggunakan dolar AS karena ini adalah mata uang yang paling banyak diterima di seluruh dunia dan mudah diubah.

3. Jangan menunda tujuan jika Anda tidak dapat menemukan banyak informasi tentangnya

Ketika saya memutuskan untuk melihat apakah mungkin untuk mengunjungi Maladewa dengan anggaran, informasi sangat jarang sehingga saya bahkan tidak dapat menemukan foto pulau-pulau yang saya putuskan untuk dikunjungi. Nah, perjalanan itu adalah salah satu sorotan saya selama tujuh tahun terakhir dan saya sangat senang saya pergi, meski tidak dapat menemukan informasi apa pun secara online. Dan keuntungan dari kurangnya informasi adalah menjadi satu-satunya turis di seluruh pulau – saya memiliki seluruh pantai untuk diri saya sendiri!

 

4. Harapkan segala sesuatu menjadi salah

Saya benar-benar membuktikan hal itu! Tetapi mengharapkan segala sesuatu berjalan dengan sempurna di perjalanan Anda hanya akan membuat Anda gagal. Tidak ada yang pergi bepergian dan kembali tanpa cerita tentang kecelakaan! Tidak peduli seberapa siapnya Anda, pada titik tertentu Anda akan tersesat, tertipu, ketinggalan bus Anda, meracuni makanan, melukai diri sendiri … daftarnya tidak ada habisnya! Harapkan itu terjadi, dan jangan menyalahkan diri sendiri saat itu terjadi. Dalam waktu satu bulan, Anda akan merasa lebih lucu daripada membuat frustrasi.

 

5. Dan jangan kehilangan kesabaran saat itu

Ini tidak mencapai apa-apa dan membuat Anda terlihat seperti bajingan. Sebaliknya, tenangkan diri, taruh senyum di wajah Anda, pikirkan bagaimana ini akan membuat cerita yang hebat suatu hari nanti, dan rencanakan secara rasional sebuah rencana alternatif. Ini juga akan berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *